Managed Hosting SEO

Google Pagespeed

Mengapa sebuah Brand sangat membutuhkan Hosting SEO ?

Google mengisyaratkan, salah satu faktor SEO dari sisi server adalah Server Response Time dibawah 200ms. Dengan memanfaatkan Virtual Server, acuan standar tersebut akan lebih mudah diterapkan lewat konfigurasi dan file system yang mandiri, serta fleksibel terhadap faktor penentu SEO lainnya.

Baca informasinya : https://developers.google.com/speed/docs/insights/Server

Berikut ini adalah beberapa fitur yang kami optimalkan disetiap konfigurasinya untuk menjadikan WordPress Anda lebih SEO sekaligus memiliki performa terbaik :

  1. Minimal Redirect.
  2. Enabled Brotli/Gzip Compression.
  3. Minify #Javascript #CSS #HTML.
  4. Image Optimized.
  5. Leverage Browser Cache.
  6. Remove Render Blocking CSS/JS.
  7. Grade A+ (SSL Score & Security Header).
  8. Last Modified.
  9. Protocol HTTP/2.
  10. Caching.
  11. Time to First Byte (TTFB).
  12. Dan seterusnya.

Tentu saja tidak hanya sebatas konfigurasi untuk SEO saja, kami juga akan dengan senang hati memberitahukan hal-hal lain yang ingin Anda ketahui, termasuk memberikan bonus lainnya. Seperti, menyediakan fitur backup data secara otomatis ke dalam akun Google Drive Anda, memberikan support dan maintenance.

Melalui pengalaman terbaik kami dalam hal Konfigurasi, Optimasi dan Manajemen Server, kami akan membantu memaksimalkan situs WordPress Anda. Dengan begitu, minimal Anda 11 langkah lebih maju dalam hal SEO dan akan sangat siap sekali digunakan untuk men-generated traffic melalui teknik SEO yang sudah Anda kuasai, serta bersiap mendapatkan Sales Lead baru dari Google Search.

Untuk melihat spesifikasi hosting sesuai kebutuhan Anda, silahkan klik button berikut dibawah ini :

WhatsApp Chat Bantuan